ceritaku

Saturday, April 3, 2010

aku yang berdosa

Seringkali diri terbayang, dosa yang telah dilakukan…. Fikiran terarah mengundang rasa…. lantas diri tertunduk lemah….. Mengharap pengampunan melenyapkan rasa…. Aku yang berdosa…. Diri pilu mengenang silam…menyulam derita menanggung beban… ketika diri mencari ruang….mencuri sedikit ketenangan…tiba tangan menghulur salam…menyapa indah menuntun kasih…..

Aku yang berdosa….sekian meniti hari yang kian berjalan….tanpa menunggu masa yang juga beiringan…. Membiar diri hanyut melawan kesakitan beban dosa silam…. Mengharap,mengharap dan terus mengharap…. Kesedihan mengundang membuah bicara bisu….terarah akal menguasai nafsu….. berfikir lantas tertunduk merasa kesakitan….

Bicara apa yang sedang berbisik? Menuntun hati bersama pengharapan….jalan bisu yang panjang tanpa palitan dosa silam….aku yang berdosa….air mata jatuh bersama….menyeka … luluh hati memikirkannya….

Tika diri dalam bayangan dosa silam… akal menguasai membisik kalimah syahdu mengharap pengampunan….cinta yang Khalid rupanya menyapa….indah dimata….sendu di hati….tenang di jiwa…. Tanpa kebencian….tidak sedikit dia berpaling….menyuara rindu permintaan hamba….menyapa kasih hati yang menderita….. kelam kembali cahaya….bersama pengampunan yang esa pada hamba dalam cintaNya…….

6.35 petang-afiqah

No comments: